GuidePedia

0

Hanya dengan kocek terjangkau, Anda bisa datang ke Objek Wisata Citumang, di Dusun Sukamanah, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, sudah bisa menikmati keindahan panorama alam yang masih segar.

Objek Wisata Citumang Pangandaran

Objek Wisata Citumang memang bisa menjadi alternatif wisata bagi para pengunjung. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat menikmati sensasi bodyrafting dan Sungai Citumang, keindahan goa, serta air terjun (curug).

Objek Wisata Citumang memang kerap dikunnjungi wisatawan dari wilayah Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan kota besar lainnya.

Pengunjung Objek Wisata Citumang cukup merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu per paket, sudah bisa menikmati bodyrafting selama 2,5 jam, dengan panjang track mencapai 1 kilometer. Paket itu meliputi karcis masuk dan sewa alat.

Objek Wisata Citumang memiliki ciri khas tersendiri, diantaranya kesejukkan alam pegunungan dan kejernihan air sungainya. Berwisata ke sini (Citumang) sangat menyenangkan. Body raftingnya memberikan pengalaman yang mengesankan. Buktikan dan Booking segera Paket Rafting Citumang Pangandaran.


Posting Komentar

Atas Komentar dan Saran Anda Kami Ucapkan Terima Kasih.

 
Top