GuidePedia

0

Objek Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran merupakan salah-satu Pantai yang menjadi tujuan wisata di Pangandaran.


Objek Wisata Batu Karas Pangandaran

Objek Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran ini merupakan perpaduan antara objek wisata Pangandaran dan Batu Hiu, menawarkan untuk Anda suasana alam yang tenang serta gelombang laut yang bersahabat dengan pantainya yang landai membuat Anda kerasan tinggal di kawasan ini.

Anda juga bisa menikmati suasana tenang dengan semilir angin sambil menikmat hidangan di rumah makan sekitar. Pandangan lepas ke ujung cakrawala memberi Anda ketenangan dan kenangan berlibur yang menyenangkan. Disini Anda bisa berperahu, berkemah, atau berselancar.

Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran. Pantainya yang landai dengan air laut tenang nan biru menanti Anda untuk segera berenang menikmati airnya yang segar. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi-sepoi menikmati hidangan di rumah makan yang tersedia. Pandangan lepas ke ujung cakrawala memberi Anda ketenangan dan kenangan berlibur yang menyenangkan.

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Objek Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran selain berenang antara lain: berperahu di bengawan, berkemah dan berselancar. Jika liburan Anda bersama keluarga, akomodasi telah tersedia untuk Anda, ada pondok wisata yang dilengkapi dengan arena bermain dan rumah ibadah. Pondok wisata ini dikelola langsung oleh Diparda Kabupaten Pangandaran.

Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain: Hotel, Camping Ground, Kios Cinderamata, sewaan papan selancar dan ban renang. Batu Karas juga sebagai tujuan surfer lokal maupun manca negara.
Koordinat : 7 45' 0.23" S, 108 30' 8.29" E
Arah: ± 34 km dari Pangandaran

Baca Juga : Informasi Beragam Paket Wisata Pangandaran


Posting Komentar

Atas Komentar dan Saran Anda Kami Ucapkan Terima Kasih.

 
Top