GuidePedia

0

Paket Jelajah Goa Alam Selasari Pangandaran

Bagi Anda yang menyukai eksotisme sebuah Goa , kami hadirkan Paket Wisata Jelajah Goa Alam Selasari Pangandaran, anda bisa menelusuri 8 Goa yang terdapat di Desa ini. Dari 8 gua tersebut masing masing memiliki ciri khas atau keunikannya tersendiri, keunikan yang bisa Anda temukan sendiri saat berkunjung ke Goa-Goa tersebut.


Paket Jelajah Goa Selasari PangandaranPaket Jelajah Goa Selasari Pangandaran

Paket Jelajah Goa Selasari Pangandaran

Harga Rp. 60.000 / Orang  ( Minimal 4 Orang )



Mulai dari yang terpendek sepanjang 50 meter hingga yang terpanjang sekitar 300 meter kedalamannya. Selain alamnya yang masih asri, di dalam goa tersebut dihiasi ornamen batu stalagmit dan stalagtit atau batu kapur yang mengerucut membentuk hiasan alami.

Batu stalagmit yang terdapat di dalam Goa-goa Jelajah Goa Selasari Pangandaran  tersebut masih alami dan sebelumnya belum pernah tereksploitasi tangan jail manusia. Sebab, lokasi gua tersebut terdapat di tengah hutan dan masih jarang dijamah manusia. Delapan gua ini sangat fenomenal dan sangat alami keasliannya.

Ketentuan :
  • Durasi : 2 - 3 Jam
  • Jelajah 6 Goa eksotis
  • Tiket Wisata, Asuransi, Tour Guide , Helm , Jaket Pelampung , Ban dan Dry Bag.
  • Belum termasuk : Transportasi ( Opsional )

Special Note :
By Order  : Nasi Liwet Rp. 30.000 / Orang ( Minimal order 4 orang )

Tag : Paket Wisata, Paket Wisata Murah, Pantai Pangandaran, Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Paket Petualangan, Paket Wisata Adventure, Paket Wisata Air, Paket Santirah, Paket Body Raftyng dan Water Tubing, Backpacker Murah, Paket Goa Selasari, Goa Sutrareregan Selasari

Posting Komentar

Atas Komentar dan Saran Anda Kami Ucapkan Terima Kasih.

 
Top