GuidePedia

0

Paket Wisata Body Rafting dan Water Tubing Goa Lanang Selasari Pangandaran

Kami hadirkan destinasi  Paket Wisata Rafting Goa Lanang Selasari Pangandaran yang merupakan wisata rafting alternatif di Pangandaran.  Jika Anda pernah rafting di Green Canyon, Citumang dan Santirah, maka Anda layak mencobanya di Wisata Rafting Goa Lanang Selasari Pangandaran

Paket Wisata Rafting Lanang Pangandaran

Paket Wisata Rafting Goa Lanang Selasari Pangandaran

Harga Rp. 100.000 / Orang ( Minimal 4 Orang )

Silahkan Hubungi Kami


Petualangan paling seru River Tubing dan Body Rafting, bisa Anda bayangkan rasanya meloncat, menghanyutkan diri , meniti bebatuan di tepian sungai. Rafting selama 2-3 jam mengarungi jernihnya sungai, dengan kontur bebatuan dan pemandangan yang menawan, serta jalur rafting dengan memasuki goa sepanjang kurang lebih 400 meter yang di dalamnya terdapat istana kelelawar.

Setelah rafting kita menuju arah jalan pulang ke titik awal, memasuki goa dengan keunikan tersendiri yaitu Goa Karaton yaitu goa yang menyerupai seperti singgasana kerajaan dengan relife bebatuan kristal di dalamnya, rafting ini akan menjadikan liburan anda di Pangandaran lebih berkesan..

Paket Wisata Rafting Goa Lanang Selasari Pangandaran dimulai dari Jembatan menyelusuri aliran di arus deras dan melihat keindahan alam sekitarnya yang masih asri . Lupakan sejenak kepenatan aktifitas sehari-hari Anda .

Paket Wisata Rafting Lanang Pangandaran

Mari coba nyali andrenalin Anda  disini. Tegang , Seru dan Basah Kuyup !


Ketentuan :

  • Durasi : 1,5 - 2 Jam
  • Panjang : 1,5 km
  • Sudah termasuk : Tiket Wisata, Asuransi,  Guide , Helm , Jaket Pelampung , Ban dan Dry Bag
  • Belum termasuk : Transportasi ( Opsional )

Posting Komentar

Atas Komentar dan Saran Anda Kami Ucapkan Terima Kasih.

 
Top