GuidePedia

0

Paket Jelajah Taman Wisata Alam Cagar Alam Pangandaran


Dengan tracking alam kita akan menelusuri Taman Wisata Alam Cagar Alam Pananjung Pangandaran satu per satu, dengan durasi total kurang lebih 3 sampai 4 jam. Disitu pengunjung akan dikenalkan dengan nilai sejarah dan akan mendapat informasi serta belajar mengenal tempat-tempat bersejarah di Pangandaran.

Paket Jelajah Cagar Alam Pangandaran

Paket Wisata Jelajah Taman Wisata Cagar Alam Pananjung  Pangandaran 

Harga Rp. 60.000 / Orang ( Minimal 10 orang )

Untuk Peserta minimal 30 orang harga negosiasi


Paket Wisata Jelajah Cagar Alam ini cocok untuk program Study Tour dengan didampingi oleh Tour Guide profesional kami yang akan menjelaskan secara lengkap mengenai nilai sejarahnya. Kegiatan alam yang akan menjelajah Cagar Alam berupa flora dan fauna, jelajah hutan lindung dan goa yang mengandung nilai sejarah.

Beberapa tempat yang di kunjungi sebagai berikut :
  1. Goa Panggung
  2. Goa Parat
  3. Goa Miring
  4. Goa Cirengganis
  5. Pasir Putih
  6. Bunga Raflesia
  7. Situs Purbakala
Taman Wisata Alam Pangandaran biasa dikenal dengan Cagar Alam, meiliki kekayaan alam dan peninggalan zaman Jepang (goa jepang), Flora dan Fauna di Cagar Alam ini sangat terjaga kelestariannya.

Rundown Kegiatan Wisata Taman Wisata Alam Pangandaran
  1. Penjemputan di hotel
  2. Persiapan lebih kurang 15 menit
  3. Menuju lokasi Taman Wisata Alam Pangandaran, goa- goa (goa jepang, situs batu kalde, goa panggung, goa parat, goa miring), pasir putih, wisata bahari.
  4. Destinasi dan Layanan
  5. Taman wisata alam pangandaran, goa – goa alam (goa jepang, situs batu kalde, goa panggung, goa parat, goa miring) , wisata bahari (naik perahu pesiar).

Harga Paket Wisata Taman Wisata Alam ini sangat cocok bagi pengunjung yang akan melakukan wisata Study Tour dengan jumlah peserta banyak.

Ketentuan : 

Harga sudah termasuk : Tiket Masuk TWA, Tour Guide,  Lampu Senter

Tag : Paket Wisata, Paket Wisata Murah, Pantai Pangandaran, Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Paket Petualangan, Paket Wisata Adventure, Paket Wisata Jelajah Cagar Alam, Cagar Alam Pananjung

Posting Komentar

Atas Komentar dan Saran Anda Kami Ucapkan Terima Kasih.

 
Top